Hal Baru

Assalamualaikum Wr. Wb…

O ya para pembaca sekalian, ngomong-ngomong hal baru, aku terinspirasi dari buku yang belum lama aku baca yang kurang dari 1 jam sudah selesai aku baca, kebetulan saat itu pesawat GA213 telat 20 menit dengan alasan padatnya penerbangan dari Jakarta, yowislah buka buku aja yang masih kebetulan masih tersegel, namanya…. eh judulnya “Normal Is Boring” karya Ira Lathief, baru duduk di pesawat eh udah beres bukunya :D.

Jadi inspirasi apaan? Dari tadi ngomong ngalor ngidul :D, maaf-maaf. Aku baca bab tips kreatifitas yaitu dengan melakukan hal berbeda setiap hari contohnya pada saat istirahat makan siang tiba dengan mencoba untuk mencari tempat makan yang berbeda setiap hari, dan cobalah jenis makanan yang berbeda sesering mungkin, ini akan membiasakan Anda untuk berani mencoba hal-hal baru setiap hari. Kutipan dari buku Normal Is Boring karya Ira Lathief.

Akhirnya aku bertekad untuk mencoba hal baru agar lebih kreatif, dan tekad itu langsung diijabah oleh Allah SWT untuk mencoba hal baru yaitu diundangnya aku ke selamatan tetangga kos, abis baca Q.S Yasin dikasihlah para tamu berkat untuk dibawa pulang, nggak sampai disitu… aku lihat orang-orang kok pada ngembat makanan diatas piring yak wkwkwk, aku nanya temen disebelahku ternyata tradisi disini ya gitu, belum selesai dijawab temenku, ehh aku udah disuruh sama tuan rumah buat ikutan ngembat juga pisang, jeruk dan kue yang ada di piring, alhamdulillah berlimpah makanan.

Hal baru tadi belum selesai, keesokan harinya seperti biasa dipagi hari aku jualan bubur bayi organik dari bebiluck di Jl. Pahlawan (Rempoa Raya) no.14 di Teras Idolmart (sambil promosi nih, silakan mampir bagi pembaca yang punya anak / adik bayi diatas 6 bulan). Pagi itu aku butuh plastik cup buat bungkus nasi tim dan pergilah aku ke pasar Bintaro, biasanya sambil sarapan dimsum :D, namun tekad untuk mencoba hal baru harus dijalani yaitu mencoba makan mi ayam yamin bandung hehe, nggak seenak yang aku pernah coba sekali di Bandung sih tapi ya gpp lah, hal baru lagi, namun pencarian cup tidak mendapat hasil.

Masih tentang kuliner, siangnya ke Majestik untuk mencoba hal baru lagi yaitu makan sate :D, tapi bukan sate yang biasa aku makan, kali ini sate di lain tempat yang aku kasih nama sate hal baru, sebenernya ke Majestik itu buat nyari plastik cup, cuman wong siang-siang lapar ya makan sekalian plus coba hal baru lagi es sekoteng Bandung, lagi-lagi di Majestik tidak mendapatkan cup plastik yang sesuai.

Akhirnya hal baru kuliner dimalam hari adalah………………..tidak makan #gubrag, nasib anak kos :-S, sebenernya karena masih kenyang makan sate ayam tadi siang menjelang sore sih jadi minum susu saja.

Btw baru kali ini aku nulis tulisan yang nggak sistematis gini :D, mungkin karena otak sudah mulai nganan kali yak, jadi mohon maaf dan terimakasih untuk para pembaca yang sudah membaca tulisan saya yang nggak sistematis ini yang semoga menjadi hal baru yang menjadikan lebih kreatif untuk kita semua. Aamiin

8 Comments

Tinggalkan sebuah balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *