Bolt 4G

Bolt 4G

Assalamualaikum sodara-sodara :), kali ini aku mencoba me-review modem bolt 4g yang aku beli seminggu lalu yang katanya 10x lebih kencang dari modem 3G/EVDO. Pas itu aku beli disalah satu mol di blok M seharga 299.000 rupiah dan itu adalah stok terakhir (weleh laris amat ini modem yak), oklah setelah bayar ke mbak-mbak penjaga tempat itu (tanpa sesajen) aku langsung aktivasi bolt 4g ditoko itu juga. Aktivasi bolt 4g cukup mudah, hanya perlu mengisi data diri antara lain nama, nomor hp, email (seingatku itu aja :D). Aktivasi bolt 4g cukup sukses walaupun denga kondisi kadang putus itu jaringan bolt 4g.

Baiklah, sampainya dikosan ternyata tidak berjalan cukup baik itu bolt 4g, kosan didaerah Fatmawati situ. Signal bolt 4g maksimal cuman 2 strip dari 5 strip kadang 1 strip kadang blank :(, pie iki bolt 4g, coverage area yang tertera diwebsite bolt 4g ternyata tidak sesuai harapan, itu modem bolt 4g udah aku taruh ditempat tinggi padahal lho, dibawah asbes segala 😀 tapi apa daya signal tak sampai. Oklah menunggu keajaiban karena sudah malam tinggal tidur tanpa mikirin mau diapain itu bolt 4g.

Keesokan harinya aku lumayan terkejut dengan kinerja si bolt 4g dengan provider internux ini berjalan kencang walaupun dengan 2 strip signal, nonton youtube dengan resolusi 480px lancar tanpa buffer yang menghambat padahal ini modem bolt 4g aku taruh diatas case komputer didalam ruangan namun malahan bagus (posisi menentukan prestasi :P). Download dengan bolt 4g juga lebih kencang dengan IDM mencapai 500kbps.

bolt 4g
bolt 4g

Cuman ya itu, kadang-kadang ya putus :(, pas kencang ya kencang pas putus ya putus, semoga itu tidak terjadi pada cintaku (mulai #lebay, aku #rapopo).

Oklah malah ngelantur, kesimpulannya dengan harga 299.000 rupiah, modem bolt 4g dengan provider internux, bisa share wifi sampai dengan 8 users dengan packaging yang bagus, modemnya juga bagus materialnya, termasuk kabel USB dan chargernya terlihat bagus materialnya cukup worthed untuk dibeli walaupun signal rada-rada ngekngok gitu. Semoga kedepannya ada BTS internux didepan kosan biar kencang itu bolt 4g :D. Terimakasih sudah menyimak.

 

Tinggalkan sebuah balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *