Imam Suro Beno S

 

Assalamualaikum para pengunjung :). Dihalaman ini saya akan bercerita tentang saya, iya saya. Jadi begini, nama saya Imam Suro, saya dipercaya Allah SWT untuk mengelola website ini, btw saya orang Jawa, kelahiran tahun 90-an jadi saya mengalami transisi permainan tradisional anak hingga permainan model baru seperti dingdong, nintendo hingga Play Station.

wonosobo

Kalau ketika masih kecil kamu pernah menggambar atau paling tidak melihat gambar pemandangan dengan dua gunung, lalu diatasnya ada matahari bersinar bersama burung-burung sementara dibawahnya ada sawah, ada jalan berliku, seperti gambar diatas itu maka kamu terinspirasi dari kampung halaman saya dan itu benar-benar nyata, yah benar Wonosobo adalah kampung halaman saya.

jabal rahmah

Saya punya seorang ibu yang sangat-sangat saya cintai #pelukmae, semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang, hidup yang berkah, berlimpah dengan karunia-Nya buat ibu saya dan tentunya buat ibu para pembaca sekalian. – saya termasuk orang yang paling susah nangis, tapi kalau cerita tentang ibu saya jadi mau nangis, kangen pingin pulang kampung memeluk ibu, saya akan berjuang untukmu mak.

Mengapa saya jadi pingin pulang kampung? Karena saya sekarang tinggal di Jakarta, ibukota Indonesia sejak tahun 2008 namun masih ga banyak jalan yang dihafal :D. #nangisnyaudahan. Kok bisa sampai Jakarta? Ya bisalah, tetangga sebelah aja bisa sampai bulan moso ke Jakarta aja ngga sampai. Dulu saya lulus SMK 1 Wonosobo lalu ke Jakarta untuk bekerja disebuah instansi pemerintah dan juga untuk jualan sampai sekarang, jualan apa? Cek di store.imamsuro.com. Dahulu saya juga sempat makan bangku kuliah di jurusan Teknik Informatika hingga lulus cum laude (dokumentasi ada di facebook saya :D) #tepuktangannyamanaaa??.

seminar menghafal cepatKegiatan saya selain ngantor dan jualan tiap hari terkadang ikut seminar atau nge-MC atau ngisi training smart memory, jadi trainingnya berisi tentang bagaimana optimalisasi otak biar ngga gampang lupa, menghafal jadi mudah, menghafal jadi menyenangkan karena kita menggunakan imajinasi kita untuk menghafal, 99 nama Allah (Asma’ul Husna) bisa kamu hafal dengan arti beserta nomor urutnya hanya dalam waktu 3 jam, semua itu berkat ilmu dari guru saya master Ardi Gunawan dan master Asa, btw untuk mengundang saya dan tim untuk training smart memory bisa hubungi nomor dibawah nanti ya.

Tentunya saya tidak sendirian di Jakarta, selain dengan sahabat-sahabat saya dari Wonosobo dan juga sahabat ketemu di Jakarta, saya juga ditemani oleh si-ganteng, si-cantik dan si-unik.

kucing ganteng
si-ganteng

Hehe, mereka menemani saya di kos ketika saya tidak mempunyai teman manusia yang bisa diajak bicara 😀 #lebay, semoga kalian sehat selalu ya kucing #peluk. Baiklah, sepertinya cukup itu saja perkenalan dari saya, apabila ada yang masih ingin di kepoin boleh cek info dibawah ya.

 

 

 

 

 

Wassalamualaikum.


Imam Suro

Founder masjidpedia.id
Owner store.imamsuro.com
Mitra Bebiluck Wonosobo
Lisensi Trainer mudamendunia.com
Marketing Arminareka Perdana
Facebook: facebook.imamsuro.com
Twitter: twitter.imamsuro.com
WA: 081327778653

Tinggalkan sebuah balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *